100 Things Predators Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Predators Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

B. Indonesia Buatlah karangan fiksi Berdasarkan pengalaman pribadi minimal 3 paragraf tentang judul Bebas​

Buatlah karangan fiksi Berdasarkan pengalaman pribadi minimal 3 paragraf tentang judul Bebas​

[tex] ini \: jawaban \: dan \: penjelasanya[/tex]

Jawaban:

Contoh paragraf fiksi berdasarkan pengalaman adalah sebagai berikut.

Contoh paragraf fiksi berdasarkan pengalaman adalah sebagai berikut.Hari Minggu yang lalu aku berangkat ke pasar. Ayah memintaku untuk membeli beberapa bahan kebutuhan dasar. Ini merupakan kali pertama aku berangkat ke pasar, tetpai aku tidak takut. Setibanya aku disana, aku langsung membeli bahan-bahan tersebut. Aku tak kesulitan karena barang tersebut sudah ditulis ayah di secarik kertas. Setelah selesai membeli semua bahan, aku pun bergegas pulang.

Penjelasan :

Cerita fiksi merupakan sebuah cerita yang dibangun berdasarkan imajinasi penulisnya. Pada cerita ini, gagasan dan penliaian pribadi penulis menjadi aspek yang dominan. Beberapa contoh cerita fiksi mencakup roman, novel, cerpen, dan lain sebagainya.

Semoga membantu dan Maaf Banget kalau salah

Jangan lupa kasi jawaban terbaik ya

TIKTOK : Oryza_Official

BRAINLY : Oryzaindira

ROBLOX : Oryza_Roblox

Follow juga yang di atas!!

[answer.2.content]