100 Things Predators Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

100 Things Predators Fans Should Know & Do Before They Die (100 Things...Fans Should Know)

B. inggris KAK MINTA TOLONGG BGT

BIKININ 25 kalimat first conditional tense jadi kayak contoh: ( if it rains, i will stay home lalu lanjutin dari kalimat sebelumnya if i stay home, i will bored) Kayak gitu kak sampai seterusnya tapi bikinin 25 kalimat yaa dari ide sendiri MAKASI KAK OYA AKU TAROK SCORE NYA YG GEDEE
•JANGAN AMBIL POIN SEMBARANG • JAWAB NYA YANG BENAR AGAR DAPAT 100
• JANGAN SIA2 KAN POIN AKU
• YANG BAIK2 AJA POKOKNYA makasi kak ini dikumpulkan paling lambat hari ini jadi mohon bantuan nya kakak kakak yang pintar​

KAK MINTA TOLONGG BGT

BIKININ 25 kalimat first conditional tense jadi kayak contoh: ( if it rains, i will stay home lalu lanjutin dari kalimat sebelumnya if i stay home, i will bored) Kayak gitu kak sampai seterusnya tapi bikinin 25 kalimat yaa dari ide sendiri MAKASI KAK OYA AKU TAROK SCORE NYA YG GEDEE
•JANGAN AMBIL POIN SEMBARANG • JAWAB NYA YANG BENAR AGAR DAPAT 100
• JANGAN SIA2 KAN POIN AKU
• YANG BAIK2 AJA POKOKNYA makasi kak ini dikumpulkan paling lambat hari ini jadi mohon bantuan nya kakak kakak yang pintar​

Jawaban:

If I have more money, I will buy you a new dress. (Kalau aku punya uang lebih, aku akan belikan kamu baju baru)

I will cancel my plans tomorrow if you come to my home. (Aku akan membatalkan rencana-rencanaku besok kalau kamu datang ke rumahku)

If I meet him, I will tell him the good things about you. (Kalau aku ketemu dia, aku akan ceritakan yang baik-baik tentang kamu)

She will get angry if you mess with her friends. (Dia akan marah kalau kamu ganggu teman-temannya)

I will wash the dish if you cook dinner tonight. (Aku akan cuci piring kalau kamu masak makan malam ini)

Don’t worry, it’s just a cold. I will feel better if I get some rest. (Jangan khawatir, ini cuma flu. Aku akan membaik kalau istirahat yang cukup)

If you don’t stop and keep moving forward, you will eventually reach your destination. (Jika kamu nggak berhenti dan terus bergerak maju, kamu nantinya akan mencapai tujuanmu)

I will stay at home all day if it rains tomorrow. (Aku akan di rumah aja seharian kalau besok hujan)

She surely will be happy if you give that book as a present for her. That’s her favourite book anyway. (Dia pasti akan senang kalau kamu kasih buku itu sebagai hadiah buatnya. Itu kan buku favoritnya)

Your relationship with your children will get better if you give more attention to them. (Hubunganmu dengan anak-anakmu akan jadi lebih baik kalau kamu berikan perhatian lebih pada mereka)

I know that you will be sad if I leave you alone in this class. (Aku tahu kamu akan sedih kalau aku tinggalkan kamu sendiri di kelas ini)

If you invite her to our club, she will definitely join us. She likes you, you know? (Kalau kamu ajak dia ke kelompok kita, dia pasti akan gabung sama kita. Dia kan suka sama kamu, kamu tahu?)

Will you give me food if I ask for some? (Akankah kamu kasih aku makanan kalau aku minta sedikit aja?)

Your mood will get better if I give your favourite chocolate to you. (Mood kamu akan membaik kalau aku kasih kamu cokelat kesukaanmu)

If you broke my trust once more, I will not be forgiving anymore. (Kalau kamu menghilangkan kepercayaanku sekali lagi, aku nggak akan bisa maafin kamu)

I will pay my debt to you if I get my salary today. (Aku akan bayar utang ke kamu kalau aku dapat gajiku hari ini)

If you harras me again, I will make sure to give you a payback. (Kalau kamu ganguin aku lagi, aku pastikan akan ngasih kamu balasannya)

I will finish my homework perfectly if I have enough time. (Aku akan menyelesaikan PR-ku dengan sempurna kalau aku punya waktu yang cukup)

If you don’t push me so hard, I will tell you everything I know about that matter. (Kalau kamu nggak terlalu mendesakku, aku akan kasih tahu kamu semua yang aku tahu tentang hal itu)

Our family will go to the zoo if my father gets a day off this week. (Keluarga kami akan pergi ke kebun binatang kalau ayahku dapat libur pekan ini)

I need to hurry because if I late again, he will get really mad. (Aku harus cepat karena kalau aku telat lagi, dia akan benar-benar marah)

My father said if I rank first in my class, he will get me a newest smartphone. (Ayahku bilang kalau aku rangking satu di kelas, beliau akan membelikanku smartphone terbaru)

If I have time tonight, I will text you and tell what you need to do for tomorrow. (Kalau aku ada waktu malam ini, aku akan kirim pesan ke kamu dan kasih tahu apa yang harus kamu lakukan besok)

He said that he will buy me the concert tickets if they are still available. (Dia bilang kalau dia akan membelikanku tiket konser kalau masih ada)

I will sell my shares in that company if the price goes up really high. (Aku akan jual saham-sahamku di perusahaan itu kalau harganya naik tinggi banget)

If you promise not to tell anyone, I will tell you about that secret. (Kalau kamu janji nggak bilang siapa-siapa, aku akan kasihtahu kamu rahasia itu)

Penjelasan:

semoga bermanfaat

[answer.2.content]